Minggu, 24 November 2013

Menuju Diamond Heaven


Alhamdullilah,

21 Sept 2013 Saya berhasil Menyelesaikan Qualifikasi Diamond Director saya.

Saya join 27 Jun 2011...
Niat awal saya cuma mau punya penghasilan 7 juta supaya saya bisa Resign dan Urus anak di Rumah.

Lama2 jalanin Bisnis Oriflame ini, Saya semakin Jatuh Cinta.
Saya jatuh Cinta sama Konsep Bisnisnya, Cara kerjanya, Dan Nilai2 yang saya rasakan dengan menjalankan bisnis ini.
Spirit dan Kebersamaan.

Ternyata memang apa yang saya rasakan itu Sesuai dengan Core Value dari Perusahaan Oriflame
 TOGETHERNESS, SPIRIT & PASSION.

Dan Memang 3 Hal itulah yang saya Rasakan bersama dengan Team2 saya.
Teman2 seperjuangan saya. Teman2 di Jaringan saya, Mereka bukan lagi smata2 partner Bisnis tapi Bagian dari Hidup saya, Keluarga baru saya, Sahabat2 saya.

Dan Bersyukur karena Mereka, Teman2 di Jaringan saya.
Para Upline yg Membimbing saya.. Support dan kerjasama mereka.. Saya per Sept 2013 akhirnya Sampai ke Level yang katanya "Heaven"... yaitu DIAMOND DIRECTOR.

Mengapa di sebut Heaven, Karena level Diamond Director berarti :
- Bonus perbulan >25 juta
- Perjalanan ke Luar Negeri 2 x setahun
- Cash Award 42 Juta.
- Mobil Honda CRV

Dan Terimakasih juga untuk Founder dBCN Mba Nadia, Mba Dini Shanti dan Ketua Umum mba Sharah.. Mereka Role Models saya.. Mereka yg membuat bisnis Oriflame menjadi menyenangkan dengan Support Online dari grup dBC Network yang sangat Keren.

Dan Inilah Video Diamond saya.
Bisa di lihat di Link Berikut

http://www.youtube.com/watch?v=r4RJXorzvBg

Persembahan Untuk Leader2 Tersayang di Jaringan saya. Upline, Downline dan sahabat2 Crossline yang saling menguatkan, Founder dBC Network dan Management Oriflame.



Dewi Nurul
Diamond Director

FOTO Recognisi Diamond Director
Leader Meeting Oriflame
1 Okt 2013

Untuk Mobil CRV nya Insya Allah sedang proses dan akan di Kirim akhir November/awal Des :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar