Sabtu, 14 April 2012

Mengejar Impian Menjadi IRT yang Berpenghasilan :)



Sambungan Postingan "Dilema Ibu Bekerja"

Juni 2011, Saya putuskan bergabung Oriflame melalui dBCN.
Waktu itu kepengeen banget spt Dian yg saat itu bonusnya 6.5 juta.
Dan Target Saya wkt Itu.. Resign pd Saat sdh di Level DIRECTOR. yg Bonusnya sdh di atas 7 Juta.
Cukup lah sgitu buat kebutuhan bulanan di luar penghasilan Suami.
Target Saya 1 Tahunn Harus sudah Jadi Director.. jadi juni 2012 Saya RESIGN :D.

Modal YAKIN aja... Ga mikir ribet... ga mikir klo ini MLM banyak yg antipati.
Yg jd pertimbangan saya saat itu.. Modalnya cm 39.900 sajaaa buat daftar cyiiin.. xiixixix. daaan di tambah saya bisa jalankan Secara ONLINE, dari BB lungsuran yg di kasih kakak saya :). Dan bisa saya jalankan di sela2 waktu kantor saya. Tanpa mengganggu tanggung jawab sy sebagai Karyawan saat itu :)

"Kekuatan Impian saya untuk bisa Segera Jadi IRT yg punya penghasilaan.. agar bisa menemani Andra di rumah benar-benar mendorong saya dalam menjalankan Bisnis ini"







Dari awal bergabung, saya ga mau menyia-nyiakan waktu luang saya.
Waktu Luang saya habiss semua Buat Bisnis ini, Yang saya jalan kan secara Online. 80% saya jalankan Hanya dari BB. BB saya jg ga canggih2 amat. Javelin yg sudah lemot abis walau sdh di Upgrade :D. Dan sering banget Mati.. xixixi...

Waktu belum join dBCN, di Kereta Commuter Line Depok Menuju Kantor saya Suka manfaakan waktu untuk Tidur (kalau dpt tempat duduk). Sejak bergabung di Oriflame - dBCN.. rasanya rugii banget tidur.. ya saya isi dgn menjalankan bisnis ini donk dr BB :D.
Jam Makan siang pun saya manfaatkan Buat Bisnis.
Perjalanan Pulang Kantor di Kereta CommLine Gddia - Depok yang Biasanya sy manfaatkan Utk chatting2 dr BB, ya saya Manfaatkan utk BISNIS ini dr BB :)

Sampai Rumah pun, stelah andra Tidur.. ya saya sempatkan waktu utk Bisnis.
Bahkan di waktu Weekend/Libur pun saya manfaatkan Untuk Bisnis.

ME TIME... ke Salon, Shopping, ga pentiiiing lagi buat saya.
ME TIME saya ya Bisnis :).

Nonton Sinetron, Infotainment, dll yg dulu suka saya Lakukan di saat ga ada kerjaan di Rumah.. ga Pernaah lagii.. ya saya isi dgn Online Online nge-Bisnis :D

Pikiran saya saat itu... lebih baik saya kehilangan waktu Luang saya sekarang, Demi waktu Luanggg yg lebiiiiiih banyak lagi utk Anak saya.

Alhamdullilah, 28 Sept 2011....Dalam waktu 3 bulan saya meraih Qualifikasi sbg Senior Manager dengan Penghasilan >4 Juta. Dan perhitungan saya waktu itu.. dengan melewati Periode Katalog 3 Mingguan di 3 bulan terakhir, di Januari 2012 saya akan menjadi DIRECTOR !!

Artinya sesuai Janji saya pd Diri saya sendiri dan pada Anak saya pada waktu awal Bergabung, Saya akan RESIGN pada saat sy Meraih Tittle Director.

Target awal saya 1 Tahun meraih Tittle DIRECTOR di Oriflame, Alhamdullilah dengan NIAT yg SANGAT kuat demi Anak saya. dalam 6 bln 2 Minggu saya bisa meraihnya :).
Yess.. Awal Januari 2012.. RESMI sy RESIGN dari Perusahaan tempat saya bekerja selama 8 Tahun. Dan menjadi IRT yg Berpenghasilan dr Rumah :).
Dan 10 Jan 2012, Resmi pula saya dgn New Tittle As DIRECTOR dgn Penghasilan >10 Juta.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar